Laman

Selasa, 31 Juli 2012

Sewage Treatment Plant BioSuper | Biofilter Septic Tank | IPAL BioSuper System

Apakah itu Sewage Treatment Plant atau sering disingkat dengan ( STP ) ?
STP adalah sebuah sistem pengolahan air limbah menjadi air bersih yang sudah layak untuk digunakan lagi ( bukan untuk diminum ) atau dialirkan ke saluran pembuangan kota / sungai. Sistem ini mulai dikenal dan berkembang diIndonesia seiring dengan semakin meluasnya pencemaran dan kekhawatiran masyarakat terhadap air tanah yang makin tidak layak pakai, sekaligus sejalan dengan usaha pencegahan pencemaran lingkungan secara dini.

Dengan adanya Instalasi pengolahan air limbah, diharapkan pencemaran air yang disebabkan oleh air buangan yang berasal dari rumah tangga suatu instansi dapat dikurangi atau bahkan dihilangkan. Sehingga air buangan tersebut dapat dibuang ke badan sungai tanpa ada rasa khawatir akan mengakibatkan pencemaran air dan tanah dilingkungan sekitar.

Kini telah hadir STP BioSuper yang telah banyak digunakan oleh Perumahan,Pabrik, Hotel, dan gedung-gedung hampir diseluruh Indonesia.

Sewage Treatment Plant ( STP ) BioSuper adalah sebuah sistem pengolahan air limbah modern yang kami rancang sedemikian rupa sehingga sangat mudah dalam penggunaanya dan tidak memerlukan perawatan khusus.

STP BioSuper terbuat dari bahan fibreglass, sehingga menjadikan STP ini sangat kuat, tidak korosi, anti bocor, dan tahan lama. STP BioSuper telah dilengkapi dengan Media Biofilter yang terbuat dari bahan HDPE dan PVC yang tidak dapat korosi, serta dilengkapi dengan diffuser dan blower yang berfungsi sebagai pensupplai oksigen untuk penguraian secara aerob.

STP BioSuper mampu mengolah semua limbah rumah tangga dari semua jenis type bangaunan yang berasal dari perumahan, Hotel, Mall, Gedung, Perkantoran, Sekolah, Rumah sakit, Pabrik an bangunan lainnya.

Dengan STP BioSuper kami mampu melakukan efisiensi Pengolahan sampai 90%, sehingga air buangan hasil olahan STP BioSuper sudah sesuai dengan baku mutu yang tetapkan oleh
Pergub DKI no. 122 th. 2005 Sbb :

pH   6-9
KMnO4   < 85 mg/l
TSS   <  50  mg/l
Amoniak   <  10  mg/l
Minyak dan Lemak 20 mg/l
COD  <  80  mg/l
BOD  <  50  mg/l
Seny. Biru Met. <  2 mg/l

Kami ahli dalam desain dan perhitungan serta sistem sanitasi segera gunakan STP BIOSUPER untuk lingkungan yang lebih bersih dan sehat. STP BIOSUPER lebih ramah lingkungan.

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK

"Produsen Produk - Produk Fibreglass dengan kualitas terbaik"
Jl. Raya Rawa Burung No. 23 , Tangerang 15211

Telp. (021) 5595 6754, 5052 5000, 5595 6508
Fax.  (021) 5595 6508
E_mail. salesbiosuper@gmail.com

David Ong ( Marketing )
Hp. 0812 87 700 800 ( Simpati / WA )
Hp. 0877 8055 4735  ( XL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar